Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 1 Lhokseumawe, Kapolres Bersama Unsur Muspida Serahkan Hadiah Sepeda

Laporan: Admin author photo
Vaksinasi Merdeka Anak di SDN 1 Lhokseumawe, Kapolres Bersama Unsur Muspida Serahkan Hadiah Sepeda

LHOKSEUMAWE | Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH bersama unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) lainnya menyerahkan hadiah undian sepeda kepada siswa pada acara Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 sampai 11 tahun di SD Negeri 1 Kota Lhokseumawe, Kamis (20/1/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam sambutannya mengatakan, Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di wilayah hukum Polres Lhokseumawe telah berlangsung sejak sepekan terakhir. Sasarannya, 20.773 anak dapat divaksin. 

"Sampai saat ini sudah sekitar 3500 anak yang berhasil divaksin di Kota Lhokseumawe, yaitu capaiannya 15 persen," ujar Kapolres.

Untuk hari ini, lanjut AKBP Eko Hartanto, ditargetkan sebanyak 500 anak SD berhasil divaksin. "Mudah- mudahan berkat dukungan seluruh masyarakat stakeholder yang ada di Kota Lhokseumawe target ini bisa tercapai," pungkasnya.

Diharapkan, tambah Kapolres, sampai akhir bulan Maret 2022 mendatang bisa tercapai seluruhnya atau 100 persen angka anak 6 sampai 11 tahun berhasil divaksin.

Selain penyerahan hadiah tiga unit sepeda kepada siswa, dalam kegiatan tersebut juga  Kapolres Lhokseumawe didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah kepala sekolah yang telah berkontribusi mensukseskan program vaksinasi di Kota Lhokseumawe.

Selain unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), dalam acara Vaksinasi Merdeka Anak ini juga bekerjasama dengan Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Aceh. 

Turut hadir, Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, sejumlah kepala sekolah dan guru serta siswa. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini