Warga ATRA Sambut Baik Kehadiran Bank Aceh Syariah di Ibukota

Laporan: Admin author photo
Warga ATRA Sambut Baik Kehadiran Bank Aceh Syariah di Ibukota
Bank Aceh Cabang Jakarta

TANGERANG-BANTEN | Warga Aceh perantauan yang tergabung di Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Aceh Tangerang Raya (ATRA) yang berpusat di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Provinsi Banten melalui Sekretaris Jenderal ATRA Nasrullah SE, Rabu 29 Desember 2021.

ATRA menyambut baik kehadiran pembukaan kantor Cabang PT Bank Aceh Syariah di Ibukota sebagai wujud dukungan Pemerintah Aceh dalam layanan transaksi perbankan yang dua pekan lalu diresmikan oleh Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah MT di Jakarta, kata  Tarmizi Age salah seorang warga Aceh di Banten, Jumat (31/12/2021)

Kantor cabang Bank Aceh Syariah ke-27 itu beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto No 70 Menteng, Jakarta Pusat merupakan representatif pertumbuhan dan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat Aceh yang holistik.

Kita berharap agar Bank Aceh dibawah Direktur Utama Haizir Sulaiman mampu bersaing dengan bank-bank lain yang lebih dulu ada dan berkembang di Jakarta, ujar Sekjen ATRA Nasrullah SE kepada media.

Sementara Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad SE menyampaikan selamat dan sukses atas pembukaan kantor Cabang Bank milik kebanggaan rakyat Aceh di Ibukota Jakarta yang telah mempercepat akselerasi digitalisasi di seluruh sektor kehidupan masyarakat Aceh, tulis Tarmizi Age.

"Saya mengharapkan seluruh kalangan dunia usaha dan profesional serta dukungan warga Aceh perantauan agar bersama-sama memanfaatkan jasa, produk dan layanan dari Bank Aceh Syariah agar dapat berkontribusi secara maksimal dan eksis dalam memajukan perekonomian Aceh", ungkap Sayed Muhammad SE yang diamini oleh Bendahara Umum ATRA Heri Pranata. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini