Antisipasi Omicron, Wakapolda Aceh Sidak Kesiagaan Anggota dan Kebersihan Mako

Laporan: AYU author photo
BANDA ACEH – Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna,M.M., M.H, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) Kesejumlah markas kepolisian yang berada dikota banda Aceh dan Aceh besar pada Rabu malam (16/2/2022).

Sidak untuk memastikan kesiapan Anggota Polri terhadap masyarakat dalam menghadapi Omicron.Wakapolda menegaskan agar seluruh anggota tetap waspada, tetap fokus dan tidak boleh lengah karena virus covid-19 masih berada bersama di lingkungan sekitar. seluruh anggota Polda Aceh dan jajaran untuk tetap patuh dan taat terhadap penerapan protokol kesehatan sebagaimana yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Petugas yang mengikuti yaitu :

– PENJAGAAN MAPOLDA ACEH

– SPKT POLDA ACEH

– PENJAGAAN & SPKT POLRESTA BANDA ACEH

– POLSEK KUTA RAJA

– POLSEK ULEE LHEUE
– POLSEK JAYA BARU

Dalam Sidak tersebut Wakapolda juga meberikan sembako dan bingkisan bagi anggota yang piket, Untuk itu kita harus antisipasi dengan betul-betul menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan pendekatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan serta 3T”, tegasnya.

“Antisipasi ini diperlukan karena tanpa adanya kepedulian dari kita semuanya dalam menghadapi Omicron. Mustahil bahwa proses untuk mengurangi terjadinya penularan atau infeksi terhadap yang sehat dari yang mungkin mengalami covid ini akan menjadi lebih berkurang”, tandasnya.

Untuk itu saya memerintahkan kepada seluruh anggota Polda Aceh dan jajaran untuk tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan sebagaimana yang sudah ditentukan dari pusat sesuai perintah Kapolri, kemudian secara berjenjang, dijabarkan sampai di tingkat yang terbawah”, ucap Wakapolda Aceh


Share:
Komentar

Berita Terkini