Bantu Warga Kurang Mampu, Kapolres Lhokseumawe Gunakan Trail Jangkau Warga Pedalaman

Laporan: AYU author photo
LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menggunakan motor trail menjangkau dan membantu warga kurang mampu di Gampong Riseh Tunong, Kecamatan Sawang, Pedalaman Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (19/2/2022).

Beberapa rumah warga yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini yakni Maryani (40), Nasriah (48), Aisyah (52), Mattafa (65), Nurdin (47), Jufri (39), Salwa (46), Ruwaila (45), Jamilah (38), Maimunah (67), semua warga tersebut merupakan warga kurang mampu, sedang sakit dan memiliki anak yatim. Dalam kunjungan tersebut AKBP Eko Hartanto juga membawa bantuan sembilan bahan pokok (sembako).

AKBP Eko Hartanto SIK MH menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan karen melihat langsung kondisi warga dimaksud dan menyerahkan bantuan secara door to door. "Saya Kapolres Lhokseumawe, ada sedikit bantuan yang saya antar, mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi," ujarnya.

Kapolres juga menambahkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. 

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan, Maryani, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah datang langsung dan mengantarkan bantuan. "Semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe diberikan kesehatan oleh Allah SWT," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini