Hari Pers Nasional, Kapolres Lhokseumawe Potong Tumpeng dan Berikan Penghargaan Kepada Wartawan

Laporan: AYU author photo

LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseuawe potong tumpeng dan memberikan penghargaan kepada sejumlah organisasi wartawan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang berlangsung di Aula Rupatama Wijaksana Laghawa Polres Lhokseumawe, rabu (9/2/2022) pagi.

"Media adalah mitra strategis Polri dalam bertugas, tak hanya mitra tetapi keluarga dan saudara kami bersama dengan anggota dan masyarakat" ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.Ik saat memberikan sambutan dihadapan sejumlah insan pers.

Sudah banyak jasa wartawan, lanjut Kapolres,  dalam dinamika kehidupan masyarakat terkait penyampaian informasi. Ini jaman IT dimana kegiatan poisitif dan negatif cepat sekali viral dengan adanya handphone.

"Mari kita semua bersinergi meningkatkan kualitas organisasi serta ikut berperan menangkal informasi hoax atau negatif"jelasnya.

Sekali lagi terima kasih, sambung Kapolres Lhokseumawe, telah menyajikan berita yang positif, terpercaya, tidak provokatif,
sudah terkonfirmasi dan dikroscek kebenarannya.

Saya berharap hubungan yang sudah baik dapat ditingkatkan, kami membuka peluang serta kerjasamanya, tidak hanya dibidang komunikasi saja tapi aspek lain yang dapat disinergikan"ungkap Kapolres
Share:
Komentar

Berita Terkini