Jajaran Kanwil Kemenkumham Aceh Teken Komitmen Janji Kinerja

Laporan: AYU author photo


 Banda Aceh  -  Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Aceh, Meurah Budiman memandang pernyataan komitmen secara formal oleh seluruh jajaran melalui deklarasi dan penandatanganan komitmen janji kinerja penting untuk dilakukan.

 

Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan pada kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

 

Meurah Budiman mengatakan, penyamaan persepsi dalam memahami substansi dari pembangunan zona integritas harus dilakukan sejak awal. Ia meyakini hal tersebut akan mengikat komitmen seluruh pegawai. Sebab menurutnya, pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM harus menjadi komitmen bersama.

 

"Untuk meraih predikat tersebut dibutuhkan komitmen bersama, bukan hanya Pimti saja,”kata Meurah Budiman di Aula Bangsal Garuda Kemenkumham Aceh, Rabu 26 Januari 2022.

 

Meurah Budiman juga meminta seluruh jajaran untuk saling bahu-membahu dalam melaksanakan pembangunan zona integritas yang nantinya bermuara pada predikat WBK/WBBM.

 

"Pastikan layanan dengan baik, jaga semangat dan integritas. Kita targetkan Kanwil dan UPT mendapatkan predikat WBK/WBBM tahun ini,"pungkas Meurah.

Share:
Komentar

Berita Terkini