Kanwil Badan Pertanahan Nasional Aceh Resmi di Jabat Oleh Dr. Mazwar

Laporan: AYU RAHAYU author photo
Banda Aceh - Serah terima jabatan( Sertijab ) Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasioal (BPN) Provinsi Aceh dari Dr. Agustyarsyah , S.SiT., M.P. kepada Dr. Mazwar, S.H,. M.Hum yang dilaksanakan di aula kantor BPN Provinsi Aceh . Acara ini di hadiri oleh seluruh Kepala Kantor Pertanahan yang berada di lingkungan Kanwil BPN Provinsi Aceh, "Kamis (3/2/2022) 


Serah terima jabatan ini dimulai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Kakanwil lama ke Kakanwil baru dan pada Kesempatan ini Dr. Agustyarsyah menyatakan rasa terimakasihnya atas kerja sama yang baik selama dua tahun setengah menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah ( Kakanwil) Provinsi Aceh.


Selama menjabat sebagai Kakanwil, Dr. Agustyarsyah , S.SiT ,. M.P banyak menorehkan prestasi di beberapa kesempatan hal tersebut memberikan dampak yang besar untuk BPN Provinsi Aceh yang banyak mengalami kemajuan hingga saat ini .


Dengan serah terima jabatan ini hari maka Dr. Mazwar, S.H,. M.Hum resmi menjadi Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh pada tanggal 03 Februari 2022.  


Acara ini berjalan secara hikmat dan lancar dengan harapan Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh Dr. Azwar, S.H,. M.Hum dapat menjalankan amanah dengan baik dan dapat menjadikan BPN Aceh lebih baik lagi kedepannya


Share:
Komentar

Berita Terkini