Kanwil KEMENKUMHAM ACEH Lantik 26 Pejabat UPT Permasyarakatan dan imigrasi.

Laporan: AYU author photo
Banda Aceh - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman melantik sejumlah pejabat struktural dan fungsional di Aula Bangsal Garuda Kemenkumham Aceh, Senin (7/2/2022). 

Perombakan susunan pejabat baik pada UPT Pemasyarakatan maupun Imigrasi tersebut merupakan upaya regenerasi dan penyegaran organisasi agar semakin baik kedepannya. 

"Proses rotasi, mutasi, pergantian tugas, sebagaimana kebutuhan organisasi merupakan hal yang lumrah terjadi. Kita berharap pejabat baru akan membawa dampak positif bagi organisasi dengan terus produktif dan positif thinking,” kata Meurah Budiman. 

Selain Kepala Kantor Wilayah, pelantikan ini dihadiri pula oleh para Kepala Divisi, sejumlah pejabat struktural, dan kepala Unit Pelaksana Teknis di wilayah Banda Aceh/Aceh Besar. 

Selanjutnya, Meurah berpesan kepada 26 pejabat yang baru saja dilantik, produktif merupakan sebuah kemampuan setiap orang dalam menghasilkan sesuatu yang diinginkan yang nantinya akan berdampak pada satuan kerja. Sehingga, pejabat tersebut bukan hanya memiliki kewenangan, tetapi juga diakui dan diikuti oleh para anggotanya.

“Ambil bagian dalam memberikan energi positif pada satuan kerja yang baru. Berantas pungutan liar, pastikan tahun ini mendapatkan WBK/WBBM,” cetus nya.

Share:
Komentar

Berita Terkini