Kapolda Aceh Angkat Beras Dan Berikan Kepada Penerima Vaksin di Peukan Bada

Laporan: AYU author photo




Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, tidak sungkan-sungkan mengangkat beras saat menyerahkan kepada masyarakat penerima vaksin yang digelar di Kantor Camat Peukan Bada, Aceh Besar, Kamis (24/2/22).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,  dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, Kapolda Aceh mengangkat bansos berupa beras tersebut untuk diberikan secara simbolis kepada beberapa orang yang melakukan vaksin digerai Kantor Camat Peukan Bada. 

Turut hadir mendampingi Kapolda Aceh sejumlah PJU Polda Aceh dan Kapolresta Banda Aceh, serta sejumlah pejabat setempat, jelas Kabid Humas. 

Kegiatan vaksinasi yang ditinjau Kapolda Aceh bersama sejumlah pejabat lainnya turut dipantau langsung oleh Kapolri secara virtual, sambung Kabid Humas. 

Sementara masyarakat yang melakukan vaksin di gerai itu meliputi masyarakat biasa, lansia dan anak-anak sekolah, kata Kabid Humas. 

Dalam vaksinasi yang digelar itu lebih banyak yang dosis 2, selebihnya dosis 1 dan vaksin Booster atau dosis 3, tutur Kabid Humas. 

Kemudian untuk update capaian vaksinasi dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster setelah direkap dari seluruh daerah di Aceh hingga hari Rabu tanggal 23 Februari 2022 adalah sebanyak 29.806 orang dengan pergelaran gerai vaksin sebanyak 282 titik, tutup Kabid Humas




Share:
Komentar

Berita Terkini