Kapolres Lhokseumawe Kirim Bantuan Kepada Hafiz Penderita Gejala Tumor Asal Mon Geudong

Laporan: AYU RAHAYU author photo
LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengirimkan bantuan kepada hafiz dan guru ngaji asal Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe yang menderita gejala tumor, Rabu (3/2/2022).

Guru ngaji ini ialah, Abdul Hayyi (38) yang juga merupakan putera dari Imam Syafi'i Mon Geudong. Saat ini, Abdul Hayyi dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Meutia, Buket Rata Lhokseumawe.

"Bapak Kapolres Lhokseumawe menitipkan sedikit bantuan melalui saya, semoga dapat membantu," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra.

Bantuan tersebut, lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukum yang sedang membutuhkan uluran tangan.

"Bapak Kapolres Lhokseumawe juga berpesan agar Abdul Hayyi sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga," pungkasnya AKP Erpansyah Putra.

Sementara itu, Abdul Hayyi menyampaikan terima kasih kepada pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe yang telah peduli serta mengirimkan bantuan. "Semoga Allah membalas kebaikan bapak,"  kata Abdul Hayyi.
Share:
Komentar

Berita Terkini