Kawal Vaksinasi Anak, TNI Polri di Abdya Optimis Capai Target

Laporan: Heri Purwanto author photo


ACEHPRESS, Abdya- Anggota TNI dari Koramil 05/Tangan-tangan Kodim 0110/Abdya Sertu Timur Pamungkas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tangan-tangan melaksanakan pengawalan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di SD N 6 Desa Padang Kawa, Tangan-tangan, Selasa (8/2). 


Pelaksana harian Danramil Tangan-tangan Serma Dirmansyah mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan oleh pihaknya sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam upaya mewujudkan kekebalan massal dari Covid-19. 


"Kegiatan ini juga kita lakukan untuk mendukung keamanan dan kelancaran proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Karena kita ketahui bersama, serangan Corona ini tidak mengenal usia," katanya. 


Serma Dirman mengimbuhkan, kegiatan pendampingan vaksinasi anak ini intens dilakukan oleh sinergi TNI Polri guna memberikan semangat dan rasa aman kepada para siswa SD. Karena diakuinya, pelaksanaan vaksinasi anak ini berbeda jauh dengan vaksinasi orang dewasa. 


"Kendati demikian, kita optimis target vaksinasi anak ini akan kita sukseskan, sama seperti target vaksinasi masyarakat umum," tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini