Kodim 0102 Pidie Bantu Keramik Untuk Pembuatan Lantai Meunasah Mee Teumpeun Glumpang Baro

Laporan: Admin author photo

PIDIE| Meunasah ( surau ) adalah merupakan tempat Sarana Ibadah dan merupakan tempat Masyarakat bermusyawarah didalam merencanakan tentang pembangunan Gampong dan Meunasah juga tempat dilaksakan berbagai kegiatan Kemasyarakatan termasuk dalam hal Keagamaan termasuk pengajian.

Bagi Masyarakat Aceh Meunasah merupakan salah satu tempat yang Sakral yang selalu harus dijaga dan dirawat dengan baik dan Meunasah identik dengan tampar belajar Agama ( Madrasah )

Kodim 0102 Pidie bekerja sama dengan PT. Arwana Citra Mulia TBk , Hari ini Senin Tanggal 28/03/2022 memberikan bantuan Keramik untuk kebutuhan Pembangunan Lantai Meunasah Mee Teumpeun Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie.

Penyerahan Bantuan Keramik tersebut langsung diserahkan Oleh Dandim 0102 Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonata,SE kepada Kechiek Gampong Mee Teumpeun Syarwan Usman bertempat di Meunasah Mee Teumpeun Kecamatan Glumpang Baro.

Keuchik Gampong Mee Teumpeun Syarwan Usman menyampaikan Ungkapan Terima Kasih Kepada Dandim 0102 Pidie atas bantuan Keramik sebanyak 150 Kotak untuk kebutuhan pembuatan Lantai Meunasah dan ini sungguh sangat bermanfaat apalagi sebentar lagi menyambut bulan Suci Ramadhan sehingga Masyarakat dapat melaksanakan Shalat Tarawih dengan nyaman.

Danramil 25 Glumpang Baro Kapten Inf M.Maulana menyampaikan kepada Keuchik Syarwan Usman bahwa nanti waktu mulai pengerjaan pembuatan Keramik akan mengirimkan Dua Orang Anggota setiap Hari untuk sama - sama dengan Masyarakat membantu dalam pengerjaan teraebut.

Hadir pada Acara penyerahan Bantuan tersebut Dandim 0102 Letkol Arh Tengku Sony Sonata, SE, Pasi Ter Kapten Kav. Ilham Seregar, Danramil 25 Glumpang Baro Kapten Inf M.Maulana beserta Babinsa Koramil 25 Glumpang Baro Kabupaten Pidie. (Abdullah Said)

Share:
Komentar

Berita Terkini