Pengembangan Wisata di Bener Meriah

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Dinas Pariwisata Bener Meriah telah mengagendakan 10 event tahun 2022 untuk mendukung pengembangan wisata di Bener Meriah, demikian disampaikan Kadis Pariwisata BM Irmansyah,S.SS.TP dalam diskusi bersama insan pers dan LSM BM ( 22/2) di Rembele Cafe.

Kesepuluh event tersebut yaitu ; Bike Adventure, Coffee Trail, Mancing Mania, Off-road Adventure, Trail Adventure, Expedisi Burni Telong, Elephant Rafting, Influencer Nitizen Fumprit, Kenduri Kopi dan Camping Ground.

Dalam kesempatan diskusi bersama temu pers dan LSM tersebut, Dinas Pariwisata sedang melakukan upaya,untuk menyambut Hari Kopi Sedunia menyelenggarakan event internasional di Bener Meriah, sebagai bagian dari event dari Kementerian Pariwisata.

Saat ini Dinas Pariwisata BM sedang menjajaki,route wisata dari Silangit,Danau Toba – Rembele, agar wisatawan dari Danau Toba dapat berkunjung ke Bener Meriah.

Untuk menghadirkan ” Magnit ” wisata untuk dikunjungi di Bener Meriah adalah dibangunnya water park air panas. Diwacanakan lokasinya di lahan depan Bataliyon 114/ Satria Musara Bener Meriah. [Kn]

Share:
Komentar

Berita Terkini