Seratusan Prajurit Kodim Abdya Terima Suntik Vaksin Booster

Laporan: Heri Purwanto author photo


ACEHPRESS, Abdya- Seratusan personel TNI di lingkungan Kodim 0110/Abdya menjalani suntik vaksin booster di halaman Makodim setempat, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Kamis (10/2). 


Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi mengatakan, kegiatan suntik vaksin tahap ketiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas prajurit dari paparan Covid-19, sekaligus untuk menangkal penyebaran rantai varian baru jenis omicron. 


Dandim berharap dengan adanya vaksinasi booster ini bisa memberikan perlindungan lebih bagi imunitas prajurit dalam pelaksanaan tugas di lapangan. 


Dia juga berpesan kepada seluruh prajurit di wilayah agar tidak bosan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Melalui kegiatan ini kita juga ingin meyakinkan kepada masyarakat, bahwa vaksin booster ini aman dan bermanfaat," ungkapnya. 


Dandim menandaskan, agendanya selanjutnya vaksin booster ini akan juga akan diberikan kepada KBT serta masyarakat umum yang telah melengkapi tahapan dosis vaksin. 

Share:
Komentar

Berita Terkini