Temu Ramah dan Silaturrahmi antara Camat lama dengan Camat Baru Kecamatan Glumpang Baro

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Acara Temu Ramah Ramah dan Silaturrahmi yang berlangsung pada Hari Kamis Tanggal 24)02/2022 tersebut diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alqur'an yang dilantunkan Oleh Tgk. H. Imran Awahab yang merupakan Mantan Qari Nasional dan kemudian dilanjutkan dengan Kata - kata sambutan Oleh Camat Lama yaitu Muhammad Naufal ,S.STP.

Muhammad Naufal ,S.STP selaku Camat Lama mengatakan bahwa Pergantian kepemimpinan adalah merupakan hal yang biasa dan Camat yang bertugas Hari ini di Kecamatan Glumpang Baro adalah Bapak Bakri, S.Sos merupakan Camat Serior dikabupaten Pidie , selanjutnya Muhammad Naufal mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk membantu Camat baru sehingga Glumpang Baro kedepan akan semakin baik dan beliau juga meminta maaf atas segala kekurangan selama menjadi pimpinan dikecamatan Glumpang Baro.

Acara selanjutnya Kata - kata sambutan dari Bapak Bakri, S.Sos selaku Camat Baru dimana beliau mengatakan bahwa Hari ini bukan Acara perpisahan ataupun Lepas sambut tapi hanya Silaturrahmi Dan temu ramah dan diteruskan dengan memperkenalkan diri kepada Para Keuchik dan Tokoh Masyarakat Glumpang Baro .

selanjutnya Bakri,S.Sos menceritakan kisah beliau bekerja di banyak instansi dan Kecamatan yang pernah menjadi Sekcam dan juga Camat dan dibidang - bidang lainnya.Bapak Camat Baru ini juga memiliki banyak kegiatan lain diluar tugas Pokonya selaku Camat dan Aparatur Sipil Negara ( ASN ) termasuk memiliki hobi dibidang Seni dan berpantun.

Selanjutnya Bapak Bakri mengharapkan dukungan kepada Semua elemen Masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam membangun Kecamatan Glumpang Baro agar lebih baik dimasa depan,demikian kata Bapak Bakri menutup pembicaraannya 

Selanjutnya Kata - kata Sambutan mewakili Masyarakat yang disampaikan Oleh Tgk.H.Muhammad Basyah selaku Tokoh Agama Kecamatan Glumpang Baro,beliau menyampaikan bahwa Acara Silaturrahmi yang dilaksakan Hari ini merupakan hal yang sangat baik dan dianjurkan Oleh Allah dan Rasul Nya sehingga Allah menambah Rahmat bagi Orang - orang yang selalu menjaga tali Silaturahmi.

Selanjutnya Tgk. Muhammad mengatakan bahwa dalam hidup kita tidak terlepas dari ketentuan Allah dan jabatan yang Allah amanahkan kepada kita untuk senantiasa kita jaga dan kita laksakan dengan baik.

Acara tersebut dihadiri Oleh Camat Lama Muhammad Naufal ,S.STP, Camat Baru BAKRI,S.Sos,Danramil 25 Kapten Inf. Akhirman, Kapolsekyang diwakili oleh Aipda Juliadi Amd , Kepala KUA Zainuddin ,SAg Para Imum Mukim, Para Keuchik ,Kepala instansi, pra Pendamping Dana Desa, Para Tokoh wanita dan Tokoh Masyarakat. (Abdullah Said)

Share:
Komentar

Berita Terkini