Wabup Dailami Kunjungi CRU DAS Peusangan di Pintu Rime Gayo

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami kunjungi Conservation Response Unit [CRU] DAS [Daerah Aliran Sungai] Peusangan yang terletak di Kampung Sayeng, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kamis [10/02/22] lalu.

Kunjungan Wabup Dailami ke CRU DAS Peusangan tersebut dalam rangka melihat langsung kawat kejut bantuan Pemkab Bener Meriah yang telah dipasang di wilayah tersebut, serta lahan yang dihibahkan oleh masyarakat untuk CRU DAS Peusangan.

Hadir dalam kesempatan itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah, drh. Sofyan, Kadis DPMK Bener Meriah, Drs. Suarman, M.M., Kepala Dinas Pertanahan Bener Meriah, Mahfudah, S H., M.Hum., Camat Pintu Rime Gayo, Edy Iwan Syahputra, S.H., Reje Kampung 41 dan sejumlah masyarakat setempat.

Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami dalam kunjungannya saat itu meminta agar kawat kejut yang diperuntukkan untuk menghalau Gajah masuk kepermukiman masyarakat untuk dijaga dan dirawat dengan baik. 

“Pasilitas yang ada ini untuk dapat kita jaga dan rawat bersama, semua ini untuk kita juga, maka dari itu saya minta mari kita jaga bersama,” pintanya. [Kn]

Share:
Komentar

Berita Terkini