Bantu Stok Kebutuhan Darah, Jajaran Polres Lhokseumawe Ikut Berpartisipasi Dalam Donor Darah The Journalist

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Guna membantu stok kebutuhan darah di Bulan Suci Ramadhan, Jajaran Polres Lhokseumawe ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah The Journalist, kegiatan tersebut berlangsung di Shaka Coffee Lhokseumawe, Senin (21/3/2022).

Pantauan di lapangan, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH hadir langsung meninjau kegiatan dimaksud. Selain itu, sejumlah personel Polres Lhokseumawe juga turut melakukan donor darah.

Donor darah ini bekerjasama antara para insan pers dengan pihak UDD Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Utara. Acara dimaksud mengambil tema "Jangan takut mendonorkan darah, Tapi takutlah ketika kamu butuh darah tidak ada orang yang mau mendonorkan darah untukmu".

"Kegiatan sosial ini sangat bermanfaat untuk membantu persediaan atau stok kebutuhan darah di PMI, karenanya kita ikut berpatisipasi dalam donor darah yang dilaksanakan oleh rekan jurnalis," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM.

Diharapkan, kata Salman, darah yang terkumpul nantinya dapat membantu menambah persediaan darah di Unit Donor Darah (UUD) PMI Aceh Utara.

Donor darah dimaksud diikuti TNI Polri serta masyarakat sekitar.  Selain Kapolres Lhokseumawe, turut hadir unsur TNI, Polri, pejabat Radio Republik Indonesia (RRI) Lhokseumawe, ASN Pemkab Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, serta masyarakat.
Share:
Komentar

Berita Terkini