Geruduk Pasar, TNI di Babahrot Bagikan Masker Gratis

Laporan: Heri Purwanto author photo


ACEHPRESS, Abdya- Jajaran TNI dari Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya membagikan masker gratis kepada warga di kawasan pemukiman dan pasar, Desa Pante Rakyat Kecamatan Babahrot, Selasa (8/3/2022). 


"Hari ini kita kembali membagikan masker gratis kepada warga. Tujuannya untuk meningkatkan kembali disiplin Proses," kata Plh. Danramil Babahrot Lettu Inf Edi Mailiswar. 


Plh. Danramil menjelaskan, selain membagikan masker gratis, pihaknya juga kembali mengkampanyekan item disiplin protokol kesehatan dan edukasi vaksin tahap tiga. 


Aksi ini sengaja disasar langsung di titik keramaian pasar serta pemukiman warga agar lebih efektif dan efisien sesuai dengan target tujuan kegiatan. 


"Aksi ini kita laksanakan tetap dengan mengedepankan humanisme. Karena kita disini sifatnya mengajak dan menghimbau, bukan menindak," tegasnya. 


Plh. Danramil menandaskan harapannya dengan kegiatan tersebut bisa meminimalisir kasus Covid-19 varian omicron di wilayah. Sehingga tujuan bersama memulihkan ekonomi daerah bisa terealisasikan dengan cepat. 


Share:
Komentar

Berita Terkini