Kabupaten Bener Meriah Kembali Terima Penghargaan Dari Ombudsman Republik Indonesia

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kembali menerima Penghargaan Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2021 yang diserahkan langsung oleh Komisioner Ombudsman RI Dadan Suparjo Suharmawijaya dan diterima oleh Wakil Bupati Dailami di Gedung Serba Guna Setda Aceh yang juga disaksikan Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT, Senin, 21/3/2022.

“Dengan mengucap syukur Alhamdulilah, dan terimakasih serta apresiasi kepada Ombudsman Republik Indonesia atas penghargaan ini, karena ini merupakan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Bener Meriah,” kata Wabup Dailami sesusai menerima penghargaan itu.

Ditambahkan oleh Dailami, sekali lagi kita perlu mensyukuri penghargaan ini, sebab Kabupaten Bener Meriah dianggap baik dalam hal pelayan Publik oleh Ombudsman RI, sekaligus ini merupakan bentuk dedikasi Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dalam melayani masyarakat dan juga karena dukungan masyarakat,” ujarnya.

Dailami juga mengapresiasi sekaligus mengaingatkan kepada seluruh SKPK dan ASN Kabupaten Bener Meriah, dengan diterimanya penghargaan ini, kita jangan cepat puas, jadikan ini sebagai pijakan kita untuk terus berbenah dalam meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat, harapnya.

“Kami juga mengapresiasi seluruh jajaran SKPK Pemerintah kabupaten Bener Meriah, karena atas kinerja dan dedikasi para ASN Pemda Bener Meriah telah mendapatkan penghargaan dari Ombudsman dan beberapa penghargaan pada tahun ini,” ungkap Wabup Dailami.

Kabupaten Bener Meriah masuk dalam Zona hijau pelayanan publik dengan Skor 87,23 yang menempatkan Pemkab Bener Meriah berada diperingkat empat besar di Aceh setelah Aceh tamiang, Bireuen dan Aceh Barat di posisi 1,2 dan 3. Penghargaan yang diberikan oleh Ombudsmen RI tersebut juga bervariasi, ada yang mendapat predikat zona hijau, zona kuning atau tingkat kepatuhan kategori sedang. 

Tampak hadir mendampingi Wabup dalam menerima penghargaan itu  antara lain, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Sekdakab Bener Meriah drh, Sofyan, Kabag Ortala Ridha Ma’ruf, S.KM, dan pejabat lainya. [Kn]

Share:
Komentar

Berita Terkini