Kadivpas Sidak Rutan Banda Aceh

Laporan: AYU RAHAYU author photo






Banda Aceh - Sebagai bagian dari Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) di Unit Pelaksana Tugas (UPT), Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Aceh, Heri Azhari lakukan sidak ke Rutan Kelas IIB Banda Aceh pada Minggu pagi, 6 Maret 2022.


Dalam kunjungannya, Kadivpas memantau langsung Pos P2U, Pos Pengamanan, Pos P2U dan layanan publik yang ada di Rutan Banda Aceh. beliau juga berpesan kepada petugas agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas dan tetap melaksanakan pengawasan terhadap warga binaan pemasyarakatan khususnya di pos pengamanan yang berkaitan langsung dengan WBP dan Pos P2U.


Dikatakannya, kepada petugas pintu utama untuk lebih memperhatikan dan memeriksa barang bawaan dan menggeledah badan siapapun yang ingin masuk melalui pintu utama baik petugas maupun tamu dinas agar dapat mencegah masuknya narkotika dan barang-barang yang dilarang lainnya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.


Selanjutnya, Kadivpas yang didampingi oleh Ka. Rutan, Irhamuddin dan Ka. KPR, Faydiban berkeliling area blok hunian dan Dapur WBP. Kadivpas mengatakan, tujuannya untuk memastikan langsung kondisi Keamanan tetap dalam kondisi aman dan juga Pelayanan Makanan bagi WBP, mulai dari kualitas makanannya hingga penyajiannya.

Share:
Komentar

Berita Terkini