Kapolres Lhokseumawe Bersilaturahmi dengan Waled Landeng dan Ayah Min Cot Trueng

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi Ulama, Tgk T Zulfadli atau Waled Landeng di Aceh Utara dan Tgk Muhammad Amin Daud (Ayah Min Cot Trueng di Muara Batu, Aceh Utara, Senin (7/3/2022). 

Waled Landeng merupakan pimpinan Dayah Keumaral Al Aziziyah, sedangkan Ayah Cot Trueng pimpinan Dayah Raudhatul Ma'arif Al aziziah.

 Kunjungan tersebut untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat sinergitas antara Kepolisian dengan Ulama, sehingga akan berdampak pada terciptanya situasi dan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

Pada kunjungan silaturrahmi tersebut, Kapolres juga meminta kepada dua ulama kharismatik ini  turut berdoa agar situasi kamtibmas di Wilayah hukum Polres Lhokseumawe tetap kondusif dan pandemi covid-19 segera berakhir.

"Alhamdulillah pada hari ini saya diberikan kesempatan oleh Allah SWT mengunjungi guru kita, Waled Landeng dan Ayah Min Cot Trueng. Kunjungan saya ini, selain bersilaturahmi juga meminta doa dan keberkahan agar kondisi Kamtibmas aman dan kondusif serta pandemi Covid-19 cepat berakhir," ujar Kapolres.
Share:
Komentar

Berita Terkini