Kapolres Lhokseumawe Sambut Tim Itwasda Polda Aceh

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe sambut tim Itwasda Polda Aceh dalam rangka audit kinerja Itwasda Polda Aceh tahap I T.A 2022 aspek perencanaan dan pengorganisasian yang berlangsung di gedung aula Rupatama Wicaksana Laghawa Pokres Lhokseumawe, rabu (16/03/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Itwasda Polda Aceh yang dipimpin oleh Auditor Kepolisian Madya TK. III, Kombes Pol Rickson PM Situmorang, S.I.K.

"Selamat datang kepada tim Itwasda Polda Aceh, dalam hal ini 
Kami sudah persiapkan terkait aspek perencanaan dan pengorganisasian, sebelumnya kami juga sudah melakukan Pra audit"ungkapnya.

Kami harapkan, lanjut Kapolres, tim itwasda dapat memberikan pencerahan dan konsultasi dalam rangka memperbaiki serta menghasilkan kinerja yang lebih baik kedepan.

Sementara Auditor Kepolisian Madya TK. III, Kombes Pol Rickson PM Situmorang, S.I.K. selaku pengendali mutu menyampaikan, pentingnya aspek perencanaan. 

"Melakukan perencanaan yang baik berarti merencanakan keberhasilan"ungkapnya.

Untuk itu,  lanjut Kombes Pol Rickson, lakukan yang terbaik dengan mencegah pelanggaran dan tidak mengulangi lagi kesalahan yang sebelumnya terjadi.

Auditor nanti akan memeriksa semua aspek, semua ada tolak ukurnya dan yang terbaik patut dipertahankan. Jika ada temuan harus dipertanggung jawabkan, semoga hasilnya nanti dapat bermanfaat bagi kita"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Itwasda Polda Aceh, Kombes Pol Rickson PM Situmorang, S.I.K. Auditor Kepolisian Madya TK. III, AKBP Andi NS Siregar, S.I.K Ka Tim, Kompol Misyanto, S.E, M.Si. Parik Bid. Jemen Opsnal, Kompol Susi Endawati, S.H. Parik Bid. Jemen SDM, AKP Suhardi, S.H. Parik Bid. Jemen Garkeu, AKP Muhammad Rifai, S.E, M.H. Parik Bid. Jemen Logistik, Bripka Denny Zuniga Marwan Operator.

Selain itu juga hadir Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.Ik. MH, para Kasat jajaran Polres Lhokseumawe, para Kapolsek Jajaran Polres Lhokseumawe dan para perwira jajaran Polres Lhokseumawe.
Share:
Komentar

Berita Terkini