Menyambut Bulan Puasa Babinsa Koramil 25 Gotongroyong diPalong

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Bulan Suci Ramadhan adalah merupakan Bulan yang penuh dengan berkah dan Maghfirah ( keampunan )bagi Ummat Nabi Muhammad SAW, maka oleh karena itu tentu saja bagi setiap ummat Muslem pasti akan gembira dengan kedatangan Bulan Suci Ramadhan dan akan menyambut nya dengan penuh suka cita.

Adalah Babinsa Koramil 25 Kecamatan Glumpang Baro Hari ini Tanggal 09/03/2022 bersama Masyarakat Gampong Palong melakukan Gotong Royong bersama dalam membersihkan Meunasah sebagai tempat Sarana Ibadah dan juga lingkungan Gampong Palong Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie sebagai wujud kepedulian dan ikatan Sosial emosional yang terjalin begitu baik antara Masyarakat Gampong Palong dengan Koramil 25 termasuk dengan Babinsa.

Ketua Tuha Peut ( sama dengan Lembaga Musyawarah Desa = red ) Gampong Palong yaitu Abdullah Said alias Ceklah yang didampingi Oleh Keuchik Gampong Nurdin Gade kepada wartawan @acehpress mengatakan, Gotong Hari ini dalam rangka membersihkan Meunasah ( Surau ) dan juga Lingkungan Gampong sebagai persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Alhamdulillah hari ini kami juga dibantu oleh Babinsa beserta Anggota Koramil 25 Glumpang Baro yang bahu membahu dalam melakukan Gotong Royong dan tentu kami atas nama Pemerintahan Gampong Palong mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada semua Personil Koramil 25 dan khususnya kepada bapak Babinsa semoga Allah membalas dengan Pahala yang berlipat Ganda.

Danramil 25 Glumpang Baro Kapten Inf. M. Maulana melalui Serma Suherman ,S ,selaku Batu'ut Koramil 25 yang juga ikut hadir bersama Para Babinsa kepada @acehpress menyampaikan, bahwa TNI akan selalu ada bermanunggal dengan Rakyat dalam setiap hal yang Positif apalagi ini membersihkan Sarana Ibadah dan lingkungan Gampong untuk menyambut Bulan Puasa dan semoga hubungan baik antara kami dengan Masyarakat akan selalu terjaga baik dalam setiap sisi kehidupan ,demikian harapnya. (Abdullah Said)

Share:
Komentar

Berita Terkini