Peduli Generasi Emas Aceh, Kapolres Lhokseumawe Beri Bantuan Kepada Anak - anak di Pedalaman Aceh Utara

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menyapa dan memberikan bantuan kepada anak - anak kurang mampu dan disabilitas di kawasan pedalaman Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (5/3/2022). 

Adapun daerah yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, yaitu Gampong Alue Rambe, Kecamatan Kuta Makmur. Dalam kegiatan tersebut, AKBP Eko Hartanto juga didampingi, Kapolsek Kuta Makmur dan Keuchik Alue Rambe, Jufri A Rahman.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Lhokseumawe mengatakan, anak - anak merupakan generasi emas Aceh yang menjadi tanggung jawab bersama. "Sudah menjadi keharusan bagi kita untuk menjaga, membantu dan mendidik mereka," ujarnya.

Dalam kunjungan ini, Kapolres juga memberikan bantuan kepada anak - anak kurang mampu diantaranya penyandang disabilitas. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat di wilayah hukum yang membutuhkan. 

"Bantuan yang saya serahkan ini semoga dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga," pungkas AKBP Eko Hartanto.

Sementara itu, Keuchik Alue Rambe, Jufri A Rahman mengucapkan terima kasih ata kunjungan dan kepedulian pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini yang telah membantu penyandang disabilitas.

"Saya atas nama masyarakat Alue Rambe mengucapkan terima kasih, semoga bantuan yang diserahkan ini bermanfaat untuk warga kami dan menjadi amal ibadah bagi Bapak Kapolres Lhokseumawe," pungkasnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini