Wakapolda Aceh Tinjau Tempat Latihan Brimob di Bukit Teratai

Laporan: AYU author photo





Banda Aceh - Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, bersama sejumlah PJU Polda Aceh meninjau tempat latihan pasukan Brimob Polda Aceh di Bukit Teratai, Krueng Raya, Aceh Besar, Jum'at (4/3/22) pagi. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Bukit Teratai itu selama ini dijadikan tempat pasukan Brimob Polda Aceh untuk menggelar bermacam latihan, sambung Kabid Humas. 

Sejumlah Pejabat Polda Aceh yang ikut mendampingi Wakapolda Aceh, yakni Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E., S. H, kemudian Karo Ops, Karo Log dan Dirpamobvit Polda Aceh, lanjut Kabid Humas. 

Kedatangan sejumlah Pejabat Polda Aceh turut di sambut sejumlah Perwira dan persinel Satbrimob Polda Aceh, terang Kabid Humas. 

Wakapolda bersama PJU Polda Aceh dalam tinjauan itu turut menggelar latihan menembak di Bukit Teratai itu dengan dengan menggunakan senpi laras panjang, tutur Kabid Humas lagi. 

" Tujuan dari latihan menembak itu adalah selain untuk mengasah kemahiran, skill dan keterampilan dalam menggunakan senpi juga bisa bermanfaat untuk ajang olahraga, " sebut Kabid Humas mengakhiri keterangannya. 



Share:
Komentar

Berita Terkini