Antisipasi Lonjakan Omicron di Bulan Ramadhan, Polres Lhokseumawe Buka Layanan Vaksin Malam Hari

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE - Jajaran Polres Lhokseumawe tetap membuka Gerai Vaksin di malam hari guna melayani masyarakat yang ingin mendapatkan dosis vaksin, Senin (4/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, meskipun dalam suasana bulan suci Ramadhan, Gerai Vaksin tetap melakukan pelayanan di malam hari usai shalat Tarawih.

"Tujuan dari pelaksanaan vaksinasi makam hari ini, yaitu untuk meningkatkan pencapaian vaksinasi serta mengantisipasi lonjakan Omicron di bulan suci Ramadhan," ujarnya.

Salah satunya, lanjut Kasi Humas, Gerai Vaksin di Polsek Muara Dua yang melayani masyarakat untuk mendapatkan dosis Vaksin, baik dosis 1, 2 dan 3 untuk semua kalangan.

"Gerai Vaksin malam hari ini sebagai bentuk upaya Akselerasi Vaksinasi dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin bagi yang berhalangan hadir pada siang hari serta untuk semua kalangan," pungkasnya.

Tidak hanya itu, lanjut Kasi Humas, Gerai Vaksin malam ini sudah dilakukan sejak bulan Desember 2021 lalu dan terus dilakukan guna mempercepat terbentuknya kekebalan komunal di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Selain itu, tambah Salman, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah ikut mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 maupun varian baru Omicron dengan datang ke Gerai Vaksin malam hari.
Share:
Komentar

Berita Terkini