Babinsa Dan Babinkamtibmas Ciptakan Stabilitas Keamanan

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Babinsa 08/Kembang Tanjong Kodim 0102/Pidie dan Babinkamtibmas polsek kembang Tanjong mengajak tokoh masyarakat  untuk  menciptakan stabilitas keamanan dan mencegah pengaruh lingkungan yang tidak baik di wilayahnya,kecamatan kembang tanjong kabupaten Pidie sabtu (30/04/2022).

Kepedulian terhadap lingkugan serta peran aktif Babinsa, Babinkamtibmas tokoh pemuda,tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya sangat penting di hadapkan dengan perkembangan lingkungan di era sekarang ini.

Yang jadi perhatian khusus dari kita adalah kalangan pemuda dan remaja karena mereka sangatlah rentan dan cepat terpengaruhi oleh lingkungan yang tidak baik diantaranya penyalah gunaan Narkoba,pencurian,dan pornografi yang sering kita dengar di daerah dan tempat,juga sering di beritakan di berbagai media.

Serda Muzakir Babinsa Koramil kembang Tanjong megatakan hal ini memang harus sama sama kita pikirkan mulai dari masing masing orang tua termasuk kita yang selalu harus berupaya karena ini menyangkut dengan moral generasi kita kedepannya"ucapnya Babinsa

Hal senada juga di katakan Babinkamtibmas kita harus sepakat untuk terus mencegah hal yang dapat menyebabkan lingkungan masyarakat tidak baik, karena ini sangat terpengaruh kepada stabilitas keamanan di Wilayah kita.

Husni tokoh pemuda kecamatan Kembang Tanjong menyambut baik dan mendukung pembahasan tersebut dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu hadir dan berupaya untuk yang terbaik untuk masyarakat. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini