Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT.Gampong

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Serda Heri Sutiyoso Babinsa Koramil 05/Pidie dan Babinkamtibmas Polsek Pidie mendampingi penyaluran BLT gampong bertempat di desa meunasah peukan kecamatan pidie  kabupaten Pidie Jumat (15/04/2022).

Ditengah tengah masa pandemi Covid-19 yang membatasi pergerakan kegiatan masyarakat tentunya berimbas kepada melemahnya perekonomian masyarakat.

kepala desa dan perangkat desa Meunasah Peukan merekap dan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) untuk meringankan beban ekonomi masyarakat bagi yang berhak menerimanya yang bersumber dari dana desa.

Serda Agus Sutiyoso Babinsa Desa meunasah Peukan mengatakan"ke hadiran kami dalam acara penyaluran BLT di desa binaan kami dengan maksud untuk memberikan  pengamanan bagi masyarakat pada saat penyaluran BLT agar masyarakat tertip,aman dan lancar hingga penyaluran bantuan selesai"tuturnya

Pak Yusri kepala desa Meunasah Peukan mengucapkan terimkasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah hadir dan memberikan pengamanan kepada kami sehingga kegiatan ini berjalan dengan tertip dan lancar".ucapnya

Kegiatan ini dilaksankan bertujuan untuk memastikan tersalurnya aspirasi masyarakat  dalam rangka perencanaan pembangunan desa. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini