Babinsa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Aliran Air

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Anggota koramil 06/Peukan Baro  bersama masyarakat memberihkan parit  aliran air di desa Jurong Raya kecamatan Peukan baro kabupaten Pidie hari minggu (03/04/2022).

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini oleh babinsa  dan masyarakat agar aliran air lancar tidak tegenang sehingga tidak sampai merembes kejalan,teciptanya lingkungan yang sehat, bersih  dan nyaman. Kehadiran babinsa ditengah masyarakat  untuk berpartisipasi dan memberikan motifasi kepada masyarakat binaannya agar masyarakat lebih bersemangat dalam bekerja.

Serda Marwadi anggota koramil 06/ Peukan baro salah satu babinsa yang ikut gotong royong bersama masyarakat "mangatakan ini adalah wujud bentuk kepedulian kami kepada masyarakat binaan kami,kami akan selalu membantu dan mendukung kegiatan yang positif seperti ini.ungkapnya..

Dengan adanya kegiatan seperti ini juga bisa menjadi ajang silaturrahmi  masyarakat dan Babinsa,sehingga terbentuk rasa kebersamaan.dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat semakin kokoh'. tambahnya.

Usman masyarakat desa Jurong Raya kecamatan Peukan baro kabupaten Pidie Mengucapkan "terimkasih kepada Babinsa yang selalu turut membantu kami di desa semoga Babin semakin di cintai masyarakat".tutupnya. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini