Babinsa Jaga Silaturrahmi dengan Masyarakat Lewat Komsos

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Babinsa Koramil 24/Mutiara Timur Serda Nurdin menjalin silaturrahmi dan melaksanakan Kominikasi sosial ( komsos) dengan masyarakat binaannya di desa Dayah Adan kecamatan Mutiara Timur kabupaten Pidie Pidie selasa (05/04/2022).

Menjaga silaturrahmi serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin,sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

di tempat terpisah saat di komfirmasi Serda Nirdin menyampaikan Bahwa "dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat kita peroleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warga." jelas Babinsa. 

silaturrahmi serta komunikasi sosial dengan warga adalah bagian dari pada peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayahnya.

Lewat kegiatan komsos ini Babinsa dapat berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan Babinsa dengan masyarakat dapat terjaga dan terbina dengan sebaik.

Serda Nurdin juga berpesan kepada semua masyarakat binaannya agar menjaga Protokol Kesehatan dan selalu menjaga kesehatan,memakai masker dimanapun berada, sehingga masyarakat dapat terhindar dari penyebaran wabah Covid-19. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini