Babinsa Koramil 25 Pantau Harga Sembakau Secara Berkala di Bulan Ramadhan

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Sembilan Bahan Pokok ( sembako ) merupakan kebutuhan Primer setiap individu dari Rakyat Indonesia karena itu merupakan makanan yang harus dikonsumsi demi untuk menjaga Kesehatan dan tenaga dan demi menjaga vitalitas jasmani agar tetap bugar sesuai kaedah dan pola makan bangsa kita.

Anggota Babinsa Koramil 25 Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh, Hari ini Rabu Tanggal 06/04/2022 melakukan Pantaun tingkat kestabilqn harga bahan - bahan kebutuhan Pokok Masyarakat serta tingkat ketersediaan sembako dalam Wilayah Kecamatan Glumpang Baro tetap terjamin .

Kapten Inf. M. Maulana Selaku Danramil 25 Kecamatan Glumpang Baro , Melalui Batu'ut Serma Herman , S. kepada wartawan @acehpres mengatakan, Kami atas nama Jajaran Koramil 25 Hari ini kembali melakukan Giat Pantaun tingkat ketersediaan bahan Sembako dan juga kestabilan harga agar selama Bulan Ramadhan harga Sembako tetap stabil sehingga Masyarakat Glumpang Baro tetap nyaman dalam melaksanakan ibadah Puasa.

Ramli ( 52 THN ) salah seorang Masyarakat Glumpang Baro ketika @acehpress tanyakan tentang Kegiatan Pantauan Harga dan ketersediaan Sembako yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 2 mengayakan, Apa yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 25 ini patut diacungkan jempol karena ini demi kepentingan Masyarakat dan semoga dengan adanya pantauan seperti tidak ada yang berani mempermaikan harga apalagi DIBULAN Puasa seperti ini , imbuh nya

Abdullah Said Salah seorang Tokoh Masyarakat dan juga sebagai salah seorang Ketua Tuha Peut Gampong dalam Kecamatan Glumpang Baro memberikan Apresiasi kepada Babinsa Koramil 25 Glumpang Baro yang telah membantu memantau ketersedian sembako dan semoga tidak ada pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab dalam mempermainkan harga Sembako apalagi menjelang datang nya Bulan Puasa, imbuh nya kepada @acehpress. (Abdullah S)

Share:
Komentar

Berita Terkini