Babinsa Koramil 25 Tetap Melakukan Komsos di Bulan Ramadhan

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Sertu Erwin Salah seorang Babinsa Koramil 25 Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh tetap melakukan kegiatan Komsos biarpun dalam Bulan Suci Ramadhan.

Kepada Acehpress Hari Rabu Tanggal 20/04/2022 Sertu Erwin Melakukan Komsos diGampong Palong yang Merupakan Gampong di bawah binaan nya agar tetap terjalin hubungan baik antara Masyarakat dengan Babinsa dan supaya selalu ada informasi yang Update tentang perkembangan Gampong.

Selanjutnya Sertu Erwin menambahkan, Giat Komsos ini merupakan salah tugas Babinsa dalam melakukan Pembinaan Gampong serta terjalin nya hubungan baik antara Koramil 25 dengan Masyarakat apalagi pada Bulan Puasa bila kita menjaga Tali Silaturrahmi maka Allah akan memberikan Pahala yang berlipat Ganda..

Tuha Peut Gampong Palong, Abdullah Said yang juga hadir pada kegiatan tersebut mengatan bahwa Anggota Babinsa selalu intens dalam berkomunikasi dengan Masyarakat dan ini sangat Positif apa yang dilakukan oleh Babinsa tersebut walaupun kadang kadang hal yang dibicarakan adalah hal hal yang ringan tapi itu sangat bermakna karena dapat menciptakan suasana keakraban. (Abdullah S)

Share:
Komentar

Berita Terkini