Bangga Putra Aceh Pimpin Kodim 0506/Tangerang, Dia Beri Ucapan Selamat

Laporan: Admin author photo
Tarmizi Age

BANTEN | Dapat kabar ada Putera Aceh, Letkol Inf Ali Imran resmi menjabat sebagai Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/ Tangerang/Korem 052/Wijayakrama/Kodam Jaya, tentu merasa senang dan bangga bagi kami asal Aceh , kata Tarmizi Age warga Tanah Rencong di Tangerang, Banten, Kamis (28/4/2022).

Sosok yang diketahui mengawali kariernya sebagai perwira di satuan elit TNI, Kopassus ini saat di hubungi Tarmizi Age menggunakan bahasa Aceh, sang Komandan Kodim 0506 yang Putra Aceh itu pun meresponnya dengan menjawab dalam bahasa Aceh, antaranya "Jabatan nyan tanggung jaweub," (jabatan tersebut tanggung jawab), ujarnya.

Ternyata Bang Ali Imran sangat ramah, akrab dan baik, ujar Tarmizi Age usai terhubung dengan Ali Imran setelah memperkenalkan diri sebagai orang Aceh, terimakasih Bang Ali Imran, kata Tarmizi Age, gembira.

Dikesempatan tersebut, Tarmizi Age yang akrab disapa AL Mukarram warga Aceh perantau di  Pulau Jawa, menyampaikan "SEULAMAT KEPADA ABANG ALI IMRAN YANG KA GEUJOEK KEPERCAYAAN dan KA GEULANTIK SEBAGO PIMPINAN KODIM 0506/TANGERANG., SEMOGA SUKSES dan BERJAYA SABEE, AMIN," (Selamat kepada Bang Ali Imran yang telah diberi kepercayaan dan dilantik sebagai Pimpinan Kodim 0506/Tangerang, semoga sukses dan berjaya selalu, Amin), ucapnya.

Kodim 0506/Tangerang merupakan satuan teritorial yang berada dibawah komando Korem 052/Wijayakrama dan termasuk kodim tipe A. Wilayah teritorial Kodim 0506/Tangerang meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Bandara Soekarno Hatta, Provinsi Banten. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini