Bank Aceh Syariah Sigli Santuni Yatim Piatu

Laporan: Admin author photo

Merayakan semarak ramadhan, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Pidie, Insan Pers, dan Bank Aceh Syariah Cabang Sigli menggelar Buka Puasa Bersama sekaligus pembagian santunan untuk anak yatim/piatu, di PCC Kuphie, Sigli, Kamis (14/4/2022). 

Dalam kegiatan tesebut, 20 orang anak yatim piatu mendapatkan santunan, yang diserahkan secara simbolis oleh Asisten III Setdakab Pidie, Drs. Sayuti, MM, Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Sigli, H.Tarmizi, ST.,MT, Perwakilan Camat, Bakri, S.Sos, Nurmasyitah,S.Ag, Kabag Prokopim, Teuku Iqbal, S.STP.,M.Si, dan Perwakilan Unsur Pers. Dian Anna Asmara, Nur Nihayati, Muhammad Riza, Asnawi, dll.

Kabag Prokopim Setdakab Pidie, Teuku Iqbal, S.STP, M.Si menyatakan, kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan anak yatim ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan Bagian Prokopim bersama Insan Pers dan Bank Aceh Syariah Cabang Sigli sebagai wahana mempererat silaturahmi dan membagun sinergitas. 

"Kegiatan Buka Puasa Bersama dan saling berbagi dengan anak yatim/piatu ini tidak hanya berperan sebagai simbol semata melainkan rasa peduli kita agar apa yang dilaksanakan mendapat berkah dan restu dari Allah SWT di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan".

Kegiatan ini turut dihadiri Kadis Kelautan dan Perikanan, Safrizal, S.STP, M.Ec. Dev, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan,Yusmadi, M.Pd, Wadir SDM Rumah Sakit Tgk Chik Di Tiro dr.Rahmad Darmawan,Sp.THT-K, Para Kabag dan  Camat jajaran Pemkab Pidie, Seluruh Staf Prokopim Setdakab Pidie serta tamu undangan lainnya. (Rilis/Hasballah B)

Sumber : Prokopim Setdakab Pidie.

Share:
Komentar

Berita Terkini