Dandeninteldam IM - Kapendam IM Aceh Bekerjasama Gelar Buka Puasa Bersama Insan Pers

Laporan: AYU author photo



BANDA ACEH - Dandeninteldam IM  dan Kapendam IM Aceh Bekerjasama Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan Aceh dengan menghadirkan penceramah  Ustadz Azhar dari Kantor wilayah Kemenag Aceh yang berlangsung di halaman  Kantor Dan Intel dan Iskandar Muda, Banda Aceh, Jum'at (22/04/2022).

Dandeninteldam IM, Letnan Kol Infq Nugraha SH M IP mengatakan, " ini suatu pertemuan yang luar biasa  senior saya Kapendam IM bersama rekan Wartawan bahkan Ustadz azhar dari kantor wilayah Kemenag Aceh yang sudah meluangkan waktu dapat hadir berkumpul bersama kita agar lebih dekat lagi dalam menjalin silaturrahmi.



"Kegiatan buka puasa bersama awak media sangat terkesan sekali, apalagi awak media juga selama ini terus mempublikasikan seluruh kegiatan yang ada dan seluruh informasi sangat penting bagi seluruhnya, tanpa wartawan juga terkadang kita ada yang tidak tau kejadian diluar sana sebagai masukkan tentunya sangat senang dapat berkumpul dengan wartawan sehingga saling berdiskusi dalam moment buka puasa bersama ini. 


"Kita harapkan tidak hanya sampai disini aja perjumpaan bahkan kedepannya dapat sering berkumpul kembali di kegiatan lainnya," imbuhnya.


"Semoga pertemuan berbuka puasa ini dapat  menjalin kerjasama yang solid , bahkan bisa semakin dekat dengan wartawan untuk saling bersinergi dalam memberitakan sesuatu peristiwa serta dapat bermitra bersama wartawan juga sangatlah penting di setiap publikasinya agar masyarakat dapat mengetahui bahwa kita ada untuk masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kapendam IM Aceh, Kol Ahmed Joko Setiyo menyampaikan, memang sengaja kita bekerjasama dengan Dan Intel dan Iskandar Muda untuk berbuka puasa bersama rekan wartawan online, TV dan cetak sehingga dapat kita buat lokasi di area Dan Intel dan Iskandar Muda ini, bahkan kalaupun ada acar tidak harus lokasinya di  Media Center, mudah-mudahan kedepannya kita dapat juga mengadakan cara di lokasi lain lagi  yang lebih seru dan penuh  keakraban diantara kita dan semoga mendapat ridho Allah SWT.

"Kami terus berusaha dengan adanya masukkan dari wartawan yang menjadi kekurangan melalui adanya berbagi  informasi sehingga dapat saling bersinergi untuk lebih terbuka lagi, rekan wartawan yang belum tergabung di group media center bersama kita dapat menjumpai Mayor Tarmizi sehingga dapat saling bersinergi untuk lebih cepat dan transparan dari sesuatu peristiwa," ujarnya. 

Kapengdam juga mengatakan  "Pertemuan buka puasa bersama ini juga kita sangat berterimakasih atas kehadiran rekan wartawan online, TV dan cetak yang sampai saat ini sudah dua kali dalam pertemuan kita bersama, semoga kita terus menjalin silaturrahmi dengan baik kedepannya.


Share:
Komentar

Berita Terkini