Hj Rizayati Tokoh Perempuan Inspiratif dan Bangkitnya Bangsa Indonesia

Laporan: Admin author photo


JAKARTA | Sosok Penggagas Program Indonesia Terang, juga Owner PT Imza Rizki Jaya(PT-IRJ) Jakarta, Dr (Cn) Hj Rizayati SH,MM tidak asing lagi di kalangan kelas menegah atas.Ia juga sangat dekat kalangan   masyarakat Indonesia  kelas bawah dari Sabang hingga Marauke.Ketenarannya di kelas atas  karena Hj Rizayati selain cerdas, juga pemberani dalam melakukan hal-hal terpuji demi Nusa dan Bangsa.

Sementara keakrabannya dengan masyarakat kelas bawah, yakni  bantuan dan hibahnya diaplikasi dalam program penerangan lampu tenaga surya yang terpasang di seluruh pelosok nusantara.Membangun ribuan rumah subsidi, merehabilitasi rumah duafa, bantuan untuk yatim piatu, dan sejumlah kegiatan sosial lainnya menjadi agenda dan kepedulian Hj Rizayati untuk negeri.

Seperti baru baru ini, terkait masa depan bangsa, Hj.Rizayati memberikan apresiasi untuk negeri ini dalam hal penundaan pemilu 2024.Hj.Rizayati mengajak Masyarakat Indonesia, untuk bersama membangun negeri .Apa yang diputuskan Presiden Jokowi dalam rapat terbatas bersama sejumlah menteri Kabinet, patut dilaksanakan dan diapresiasi oleh seluruh Rakyat Indonesia.

Selaku Ketua Umum DPP Partai Indonesia Terang(Pinter) Pusat, Hj Rizayati yang juga pengusaha sukses nasional ini senantiasa berharap agar pemilu 2024 terlaksana sebagaimana mestinya sesuai peraturan perudangan yang berlaku.

Ketetapan dan kesepakatan nasional tersebut perlu diaplikasi ketingkat masyarakat paling bawah, jika tidak harmonisasi pemerintah pusat dan daerah tidak terlaksana seperti diharapkan.

Corong pemerintah tetap menjadi kontribusi bagi terwujudnya pemerintah yang bersih dan berwibawa dengan mengawal komitmen politik nasional, sehingga dalam rentang waktu dua tahun kedepan bangsa ini akan mengelar pesta besar. pesta nasional yakni pemilihan umum(Pemilu),  pada  14 Pebruari 2024.

 Dalam kapasitas nasional, perlunya senantiasa mendukung keputusan dan kebijakan Presiden Joko Widodo.Kurun waktu lima tahun terakhir, Pemerntah banyak melakukan perubahan- perubahan signifikan melalui program- program nasional, baik dalam bentuk fisik maupun materil.seperti peningkatan kapasitas UMKM secara nasional.

Hj Rizayati meminta kepada seluruh Rakyat Indonesia untuk saling menjaga kesatuan persatuan  serta keutuhan bangsa.Terutama dari berbagai rongrongan dan bentu-bentuk intimidasi, yang tidak sesuai dengan kaidah dan norma-norma bangsa ini.katanya.

“ Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, terlebih di bulan suci ramadhan ini. Kita mohon agar Bangsa Indonesia  bisa bangkit ,tetap aman, damai, kokoh dan teguh dalam satu kalimat,”Bhinneka Tunggal Ika” pungkas Hj.Rizayati   perempuan inspiratif bangsa ini (Hasballah basyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini