Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah untuk 43 Anggota Berulang Tahun Bulan Maret

Laporan: AYU author photo



LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H memberikan ucapan selamat dan hadiah kepada 43 anggotanya yang berulang tahun pada Bulan Maret 2022.

Pemberian hadiah tersebut dilakukan di lapangan apel Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, Senin pagi, (11/05/2022).

Alhamdulillah semua personil yang ulang tahun diberikan kesehatan oleh Allah subhanahu wa ta’ala, ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H di sela pemberian hadiah ulang tahun tersebut.

Kapolres Lhokseumawe berpesan, jadikan ini sebagai sarana mengingat serta intropeksi untuk semakin memperbaiki diri agar lebih baik dalam bertugas serta melaksanakan amal baik sebagai bekal diakhirat.

Hal ini adalah sarana perhatian dan rasa empati mengingatkan yang baik dalam pelaksanaan tugas pada kehidupan sehari-hari, tidak ada maksud lain”pungkasnya.

Sementara AKP Arifin Ahmad salah satu perwira yang berulang tahun bulan maret mengucapkan terima Kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah peduli terhadap personil yang telah memberikan hadiah ulang tahun ini.

Hadiah ini menjadi pesan bagi kami untuk bersyukur kepada Allah dan selalu mawas diri dan bertanggung jawab dalam bertugas” ungkapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini