Kapolres Lhokseumawe Kunjungi dan Bantu Dua Warga Lumpuh Menahun

Laporan: AYU RAHAYU author photo


LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengunjungi dan menyerahkan bantuan program "Kue Surga" kepada warga yang sudah sakit menahun, Jum'at (29/4/2022).

Warga tersebut ialah Nurjannah (60 thn) dan Amalia Nabila (8 thn) keduanya lumpuh menahun warga 
Desa Cot Trieng Kec.Muara Satu Kota Lhokseumawe.

"Kedatangan saya ingin melihat langsung kondisi kedua warga yang lumpuh menahun, selain itu ada sedikit bantuan yang saya antar. semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga," ungkap Kapoles saat menyerahkan bantuan.

Bantuan tersebut, kata Kapolres Lhokseumawe, merupakan program "Kue Surga" dan sebagai bentuk kepedulian serta empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang membutuhkan. "Saya doakan kedua warga ini diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," jelasnya.

Sementara itu, pihak keluarga Nenek Hajidah mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri melihat langsung kondisi Nenek Hajidah. 

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri mengunjungi dan melihat langsung kondisi kami. Semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe selalu dalam lindungan Allah SWT," sebutnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini