Kasdim Kota Banda Aceh Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Laporan: AYU author photo






Banda Aceh – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/Kota Banda Aceh Letnan Kolonel (Letkol) Inf M. Fahdi, SH mewakili Komandan Kodim (Dandim) memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

 

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Prosesi kenaikan pangkat itu dilaporkan secara resmi saat pelaksanaan Korps Raport kenaikan pangkat dari pangkat Tamtama hingga Bintara sebanyak 82 orang.

 

Kegiatan tersebut dilangsungkan di halaman Makodim 0101/Kota Banda Aceh Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jum’at (1/4/2022).

 

Dalam sambutannya, Kasdim Letkol Inf M Fahdi, SH memberi ucapan selamat kepada para prajurit Kodim yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

 

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri dan dijadikan pendorong serta motivasi agar lebih meningkatkan kualitas diri maupun prestasi sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada TNI AD, bangsa, dan negara tercinta,” ujarnya.

 

Dikatakan, kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah, melainkan penghargaan atas dedikasi terbaik dalam menjalankan tugas dan pengabdian di satuan Kodim 0101/Kota Banda Aceh.

 

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, akan semakin bertambah tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.


Share:
Komentar

Berita Terkini