Kodim Pidie Berbagi dan Mencari Berkah di Bulan Suci Ramadhan

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal husin bersama Ketua Persit  Cabang XIX Dim 0102/Pidie dan anggota Persit  membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan di Makodim 0102/Pidie di jalan lintas Medan-Banda Aceh desa lampeudue Baroh kecamatan Pidie kabupaten Pidie hari Jumat (22/04/2022).

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmad dan berkah.

Letkol Inf Abd.Jamal husin mengatakan, pembagian takjil gratis di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa yang melintas di jalan dan ini merupakan bentuk wujud  kepedulian TNI Kepada masyarakat  pengguna jalan saat waktu menjelang  berbuka pusa tiba.

Dandim menambah kan kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturrahmi sehingga tercipta rasa ke kebersamaan antara personel Kodim dengan masyarakat.

”Semoga kita semua selalu bisa saling berbagi antar sesama,dan  mendapat berkah di bulan Suci ini dan di ridhai oleh Allah SWT, Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,” harapnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini