Koramil Meurah Dua Selenggarakan Serbuan Vaksin Ramadhan

Laporan: Admin author photo

PIDIE JAYA | Koramil 28/Meurah Dua  selenggarakan pelaksanaan serbuan Vaksin Ramadhan bagi Pelayan Publik, masyarakat, dan anak, bertempat Koramil 28/Meurah Dua Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya. Minggu (13/04/2022).

Pelaksanaan serbuan Vaksin Ramadhan yang diselenggarakan oleh Koramil 28/ Meurah Dua dan Jajaran Kodim 0102/Pidie lainnya,sebagai upaya mendukung Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Pidie Jaya

Danramil 28/Meurah Dua Kapten Inf Jais Harpen mengatakan. Vaksinasi merupakan bagian dari upaya Pemerintah dan usaha kita dalam menangani penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sedang mewabah ditanah air".

Lebih lanjut Kapten Jais mengatakan. kesuksesan Vaksinasi tidak lepas dari peran serta masyarakat,Kesadaran masyarakat untuk melaksanakan Vaksin dan ini perlu dilaksanakan guna mencegah semakin meluasnya penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat.

Diharapkan masyarakat sadar dan bersedia mengukuti pelaksanaan Vaksinasi ini, sehingga Program Vaksinasi yang sedang kita laksanakan dapat berjalan lancar, sukses dan sesuai dengan target yang diharapkan oleh Pemerintah." Pungkasnya.

Kegiatan Vaksin di bantu oleh Pihak  Vaksinator dari Polkes IM 04.01/Sigli dan Tim dari Puskesmas Pidie Jaya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya. Pasioos Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Samsul Rizal S.Sos. Danramil  Kapten Inf Jais Harpen, dan Tim Vaksinator Polkes IM 04.01/Sigli,Tim Vaksinator Puskesmas Pidie Jaya dan masyarakat. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini