Kunjugan Kerja Dandim pidie ke Koramil 02/Padang Tiji

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol.Inf Abd.Jamal Husin  Melaksankan kunjungan kerja ke Koramil 02/Padang Tiji kecamatan Padang Tiji kabupaten Pidie hari Selasa (05/04/2022.

Setiap Pergantian pejabat Dandim memang sudah sering di laksanakan kunjungan kerja ke Koramil jajarannya, sebelum nya Dandim juga telah mengunjungi beberapa koramil wilayah Pidie dan Pidie Jaya.

Kegitan ini di lakukan selain program kerja juga sebagai ajang silaturrahmi di bulan Suci ramadahn dengan anggota yang berdinas jajaran Kodim Pidie agar satu sama lain saling mengenal guna mendukung dinas  untuk kedepannya.

Dalam pertemuan dengan anggota Koramil 02/ Padang Tiji kali ini, Dandim menghimbau dan memberi pemahaman kepada semua anggota yaitu pentingnya menjaga keharmonisan rumah tangga,dan agar menjaga kesehatan di bulan suci ramadhan ini.

Dandim juga menghimbau supaya anggota menjauhi segala bentuk pelanggaran yang bisa merugikan institusi dan pribadi karena hal ini juga bisa mencoreng nama baik satuan dan citra TNI.

supaya menjaga faktor keamanan dalam setiap melaksanakan tugas,juga dalam berkenderaan agar di lengkapi surat suratnya" tambahnya..

Turut hadir dalam kegiatan tersebu, antara lain Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin,Danramil 02/Padang Tiji Kapten Inf Roni Saputra, Danunit Intel Kodim 0102/Pidie. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini