Kunjungi Kodim 0107/Asel, Pangdam IM Sapa Prajurit dan Keluarga.

Laporan: AYU RAHAYU author photo


Aceh Selatan - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Ny. Ririx Hasan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0107/Aceh Selatan, Selasa 26 April 2022.

Setiba di Kodim Aceh Selatan, Pangdam IM langsung disambut oleh Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf M. Yusuf, S.I.Kom., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan Ny. Diah Yusuf. Selanjutnya, Pangdam IM menerima jajar kehormatan dari regu jaga kesatrian.

Kedatangan Pangdam IM ke Kodim 0107/Asel tersebut untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan seluruh prajurit dan anggota Persit Kodim 0107/Aceh Selatan sekaligus memberikan pengarahan di Aula Makodim.

Sebelumnya Pangdam IM didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menyempatkan diri memberikan santunan kepada anak yatim dan warakawuri, serta memberikan bantuan kitab Al-Quran kepada santri pondok pesantren Dayah Darussalam.

Pangdam IM mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan seluruh personel dan anggota Persit Kodim 0107/Aceh Selatan yang telah menyambut dengan sangat luar biasa. Dalam pengarahannya, Pangdam IM mengajak seluruh prajurit untuk selalu meningkatkan pembinaan teritorial dengan masyarakat.

"Kepada seluruh prajurit Iskandar Muda dimana pun berada harus menjadi bagian dari solusi dari setiap permasalahan rakyat, bukan malah menjadi bagian dari masalah," pesan Pangdam IM. 

Pangdam IM juga menyampaikan rasa hormat kepada ibu-ibu Persit yang telah setia mendampingi dan mendukung tugas suami. Tidak lupa juga mengingatkan seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit serta seluruh Keluarga Besar Kodim 0107/Aceh Selatan untuk senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial.

Di akhir amanatnya, Pangdam IM berpesan kepada seluruh prajurit untuk tetap menjaga keharmonisan di keluarga dan lingkungan kerja. “Berbuatlah yang terbaik untuk keluarga, satuan dan masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” tutup Pangdam IM.

Dalam kunjungan kerja ke Kodim 0107/Aceh Selatan, Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda turut didampingi oleh Danrem 012/Teuku Umar, Asintel, Asops, Aspers dan Aslog Kasdam IM serta pengurus Persit KCK Daerah Iskandar Muda.
Share:
Komentar

Berita Terkini