Museum Aceh Gelar Vaksinasi Serentak Dan Ditinjau Kapolda Aceh

Laporan: AYU author photo




Banda Aceh -  Museum Aceh yang berada di Kota Banda Aceh, hari ini, Kamis (7/4/22) menggelar vaksinasi serentak yang dipantau secara virtual oleh Wakapolri dari Mabes Polri, Jakarta Selatan. 

Tetkait pelaksanaan vaksinasi itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menjelaskan, kegiatan vaksinasi itu mulai digelar sekira pukul 10.00 wib hingga selesai. 
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, turut meninjau untuk melihat jalannya pelaksanaan kegiatan tersebut, sambung Kabid Humas. 

Kemudian Kapolda Aceh juga menyerahkan bansos secara simbolis kepada sejumlah peserta yang melakukan vaksin, ujar Kabid Humas. 

" Pelaksanaan vaksinasi serentak di Museum Aceh di bulan Ramadhan ini, adalah untuk mengejar target capaian Provinsi Aceh, disamping untuk memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin di bulan Ramadhan, " sebut Kabid Humas. 

Masyarakat diberi kesempatan untuk melakukan vaksin dalam rangka mencegah Covid-19 dan untuk kepentingan saat mudik, karena salah satu persyaratan bagi masyarakat yang melakukan mudik harus sudah melakukan vaksin Booster atau vaksi dosis 3, terang Kabid Humas. 

Saat Kapolda Aceh meninjau vaksinasi serentak di Museum Aceh, turut didampingi sejumlah PJU Polda Aceh, Kapolresta Banda Aceh, sejumlah pejabat TNI dan pejabat sipil lainnya, tutup Kabid Humas. 



Share:
Komentar

Berita Terkini