Pemda Bener Meriah Kembali Raih WTP Untuk Yang ke-8 Kalinya

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, tampak bangga dan penuh sukur saat menerima hasil Pemeriksaan Keuangan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tahun Anggaran 2021 yang bertempat di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Aceh, (20/04/2022).

hasil pemeriksaan laporan keuangan itu, langsung diserahkan Kepala BPK Perwakilan Aceh Aryo Wibowo, SE, M.Si , CA, CSFA kepada Wabup Dailami yang didampingi Sekda Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si dan juga dihadiri Ketua DPRK Bener Meriah M. Saleh.

Luar biasa, Pemda Bener Meriah kembali mendapat Predikat tertinggi atas hasil pemeriksaan keuangan tahun anggaran 2021, yaitu Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Tentunya hasil ini menambah catatan sejarah baru Pemda Bener Meriah, sebagai Kabupaten yang telah meraih 8 kali Opini WTP secara berturut-turut, selama 8 tahun terakhir.

“pertama sekali perlu kita ucapkan Syukur Alhamdulilah, atas Izin Allah Pemda Bener Meriah kembali meraih Opini Wajar tanpa pengecualian di bulan penuh berkah ini”, ucap Wakil Bupati Bener Meriah itu usai penerimaan laporan secara simbolis.r

Ia melanjutkan, “ WTP kali ini sangat berbeda, karena durasi waktu pemeriksaan yang panjang dan objek pemeriksaan lebih ketat dari tahun-tahun sebelumnya, membuat pemerintah Bener Meriah kurang yakin dapat meraih kembali WTP untuk tahun anggaran 2021 ini, namun Alhamdulilah kita mendapat Raport yang baik”.

Ia juga menambahkan, “tentunya juga ini dapat diraih dengan dukungan masyarakat, kerjasama Forkopimda, legislatif dan yang utama adalah kerja keras seluruh ASN dan tenaga kontrak di Kabupaten Bener Meriah, kami bersama Bupati Bener Meriah Abuya Sarkawi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas peran serta unsur Pemerintah Daerah”, tutup Dailami [Kn]

Share:
Komentar

Berita Terkini