Polisi Polres Pidie Jaya Berhasil Sunat 33 Anak Yatim dan Fakir Miskin

Laporan: Admin author photo

PIDIE JAYA | Di bulan yang penuh berkah yaitu bulan puasa 1443 hijriah tahun 2022 kali ini berbagai cara di lakukan oleh ummat muslim di penjuru dunia untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya untuk beribadah kepada sang pencipta nya.

Seperti yang di lakukan oleh seorang polisi yang satu Bripka.Jhony Rahmad yang merupakan polisi yang bertugas di Polres Pidie Jaya ini berhasil melaksanakan sunat massal dengan jumlah anak yatim dan fakir miskin 33 orang di bulan ramadhan kali ini

Bripka Jhony Rahmad bersama Dr. Andria Saputra, S.Pb sebagai ketua IDI Pidie Jaya menggelar Sunat Masal di Klinik Nabila Aesthetic, Kota Meureudu, Pidie Jaya, Aceh, Pada Kamis (14/04/2022) sekitar pukul 09.00 wib pagi.

Kegiatan mulia ini mereka lakukan semata sebagai bentuk untuk membantu anak yatim dan fakir miskin yang membutuhkan serta sebagai beramal ibadah di bulan yang suci saat ini.

"Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan, dan untuk tahun ini Saya bersama Dr.Andria Bekerja sama dengan Klinik Nabil Aesthetic Pidie Jaya," sebut Bripka.Jhony Rahmad, kepada Kabarsatu.info melalui pesan whatshapp singkatnya, pada Jumat (15/04/2022).

Selain itu Kata Jhony, bahwa ke 33 anak yatim dan fakir miskin yang ada di Pidie jaya ini bukan hanya potong ujung nya saja, tetapi mereka juga di berikan santunan berupa kain sarung dan uang tunai serta begitu juga bingkisan makanan dari pihak sponsor nya. (*).

Share:
Komentar

Berita Terkini