Rektor U'budiyah Santuni Anak Yatim Panti Kasih Media Islam Serta Sekaligus Berbuka Puasa Bersama Dengan Awak Media Di Kediaman Rektor

Laporan: AYU author photo


Banda Aceh - Rektor Universitas U'budiyah Indonesia, Prof Adjunct Marniati, SE, M.Kes gelar buka puasa bersama dan juga sekaligus menyantuni anak yatim Panti Kasih Media Islam yang memang binaan U'budiyah yang berlangsung di kediaman rumah Rektor Universitas U'budiyah Indonesia, Lampaseh Kota Banda Aceh, Kamis malam (21/04/2022).

"Selama ini kita bersama awak media terjalin komunikasi yang baik, bahkan apresiasi kita bersama awak media dapat berkumpul berbagi sesama karena awak media online sudah banyak ekspos ke publik hingga seluruh kegiatan agenda kita," ujarnya.

"kita bersyukur tahun ini dapat berkumpul dengan awak media lokal Banda Aceh dan tamu undangan lainnya untuk berbuka puasa bersama, " Ucapnya. 

Ia katakan, paling terpenting mempererat hubungan silaturrahmi dapat berkumpul bersama di masa pandemi covid-19 ini, kita pun berharap apapun yang sampai saat ini dengan kinerja awak media untuk Universitas U'budiyah sudah yang terbaik khususnya Aceh.

"Alhamdulillah, semua tamu mendapatkan parcel bahkan awak media online yang lebih special lagi sebagai ucapan terimakasih kita tentunya bukan dilihat dari nilainya tetapi kebersamaan selama ini sudah terjalin sangat baik " ujarnya. 



Disela sela berbuka puasa bersama Rektor Universitas U'budiyah Indonesia Prof.Adjunct Marniati  menyampaikan keseluruhan mahasiswa kita  terdata sebanyak tiga ribuan mahasiswa."kata rektor 

"Alhamdulillah sudah banyak kemajuan sejak 8 tahun ini bahkan sudah memiliki prestasi tidak kalah saing dari Universitas lainnya. " tuturnya. 

Rektor U'budiyah menyampaikan bahwa kita juga membuka satu peluang untuk beasiswa bagi 100 orang anak Aceh bahkan bebas biaya masuk hingga selesai tamat  dengan persyaratan cukup dengan surat keterangan miskin dari keuchik serta ijazah SMA paling lambat tanggal 30 Juni 2022 dan bahkan stand U'budiyah yang berlangsung selama 5 hari di Blang Padang juga untuk merekrut mahasiswa baru termasuk yang ingin mendapatkan peluang beasiswa juga.  ( Ayu )


Share:
Komentar

Berita Terkini