REKTOR UUI TANAMKAN EMPATI DAN BERBAGI TERHADAP SESAMA DI BULAN RAMADHAN

Laporan: AYU author photo




Banda Aceh –  Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia Universitas Ubudiyah Indonesia  mengajak seluruh civitas akademika Universitas Ubudiyah Indonesia dan mahasiswa untuk selalu memanamkan sikap empati dengan selalu mengasihi dan berbagi terhadap sesama. 

Hal tersebut yang ditanamkan nya di setiap kegiatan-kegiatan sosial, amal dan berbagi dalam bentuk bantuan dan lainnya yang di laksanakan selama bulan ramadhan ini. Dalam setiap momen kegiatan-kegiatan tersebut Prof. Marniati menumbuhkan sikap kepedualian terhadap sesama khususnya dengan sesama staf, dosen, mahasiswa apalagi di bulan yang penuh berkah ini.



Sejumlah kegiatan yang melibatkan kebersamaan dari seluruh pengurus dan pejabat Universitas Ubudiyah  Indonesia dari semua divisi seperti memasak takjil bersama yang akan dibagikan kepada masyarakat, sebagai takjil untuk berbuka puasa. 



Kegiatan-kegiatan sosial lain nya menyantuni anak yatim, para Janda dan Lansia dimana ini merupakan wujud nyata dari sikap empati, berbagi dan menyayangi sesama yang benar-benar di tanamkan oleh Rektor Universitas Ubudiyah Indonesia  ini dan pimpinan beberapa perusahaan lain nya.


"Tidak hanya di lingkungan Universitas Ubydiyah Indonesia saya selalu mengupayakan untuk mengajak para staf saya untuk selalu bersedekah walaupun sedikit tetapi bisa continue dilakukan dan akan memberikan dampak yang luar biasa untuk orang lain" pungkasnya. 

"Apalagi di bulan suci ramadhan ini yang menjadi tonggak penting buat kita untuk memperbanyak amal ibadah dan hal-hal positif yang berguna untuk orang lain, meringankan beban orang lain dan pastinya pahala dan kebaikan akan kembali kepada dirik kita sendiri, lanjutnya 


Tidak hanya menumbuhkan dan menyerukan sikap-sikap tersebut, Rektor Universita Ubudiyah Indonesia ini juga aktif memberikan contoh nyata dalam berbagai program dan kegiatan dalam membantu, berbagi dan santuni anak Yatim selama bulan ramadhan ini. Dan tidak hanya terpaku di bulan ramadhan karena sejumlah kegiatan-kegiatan sosial lainnya juga kerap dilakukan oleh perempuan yang banyak menaungi organisasi-organisasi perempuan di tingkat nasional ini. 


Prof. Marniati akan terus menggalakkan dan mengajak seluruh staff dibawah kepemimpinan nya untuk selalu mengutamakan rasa empati, peduli dan mensupport satu sama lain yang merupakan upaya dari kita dalam menjemput rahmat dan ridha dari Allah SWT, tutupnya dalam pernyataan nya dalam sebuah event amal di kota Banda Aceh.

Share:
Komentar

Berita Terkini