Relawan Dek Fad Bagi-bagi Takjil, Wow Takjilnya Dibeli Dari Pedagang Disekitar Lalu Disumbangkan Kepada Warga

Laporan: Admin author photo
Relawan Fadhlullah (Dek Fad) bagi-bagi Takjil berbuka puasa di Kembang Tanjong, Aceh

PIDIE |  Menariknya berbagi takjil yang dilakukan relawan Dek Fad di Keude Kembang Tanjong, Pidie, Aceh, pada Rabu 20 April 2022 adalah dengan cara membeli dari para pedagang di sekitar pembagian dan kemudian di bagi-bagikan, tulis Tarmizi Tarmizi Age sebagaimana disampaikan Iqbal ketua relewan Anggota DPR RI Fadhlullah (Dek Fad) disana.

"Membeli pada pedagang lalu bersedaqah adalah suatu amalan bagus dalam membantu meningkatkan pendapatan para pelaku usaha kecil menengah (UKM) yang banyak menjajakan makanan dan minuman serta aneka panganan untuk berbuka puasa di Aceh, kata Fadhlullah anggota DPR RI fraksi Gerindra asal Aceh di Komisi I di Jakarta".

Ada harapan besar warga saat menerima takjil gratis, katanya "Terima kasih Dek Fad, semoga Dek Fad dari Partai Gerindra kembali menjadi anggota DPR RI, Ia sangat peduli terhadap warga Aceh Pidie dan sekitarnya,” kata salah seorang warga Kembang Tanjong, Maimunah, usai mendapatkan Takjil.

Koordinator kegiatan, Dona Paru menjelaskan pembagian 10.000 takjil gratis untuk berbuka puasa yang dilakukan setiap hari jelang akhir Ramadhan diharapkan agar warga di lokasi pembagian dapat merasakan kehadiran Dek Fadh melalui relawannya." katanya

Masih ada delapan lokasi lagi yang akan kami kunjungi setiap harinya selama Ramadhan ini, pungkas Dona Paru. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini