Relawan Dek Fad Tebar 1000 Paket Takjil di Lueng Putu, Aceh

Laporan: Admin author photo
Relawan Dek Fad DPR RI berbagi Takjil Berbuka di Keudee Lueng Putu, Aceh

PIDIE JAYA | Berlokasi di Keudee Lueng Putu, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidei Jaya, pada Kamis 21 April 2022 dimulai pada Jam 17 :00, dengan jumlah 11 orang relawan Dek Fad anggota DPR RI dapil I Aceh menggelar bagi-bagi takjil berbuka, tulis Tarmizi Age sebagai mana diutarakan Muhammad Nadir ketua Relawan Dek Fad disana.

"Sasaran berbagi 1000 takjil buka puasa gratis oleh relawan Fadhlullah atau Dek Fad seperti biasa beberapa hari yang lalu yaitu untuk pengguna jalan," sebutnya.

Burhan salah seorang pengguna jalan menyampaikan terima kasih kepada Dek Fad, semoga kedepan beliau menjadi pemimpin Aceh, harapnya.

Fadhlullah yang saat ini sedang duduk di kursi DPR RI periode ke dua dari Partai Gerindra dengan Motto "Pemuda Aceh Pejuang Aceh," menjadi sorotan dalam beberpara hari ini, karena sejak 17 Ramadhan hingga 10 hari kedepan di bulan Ramdhan tak henti-hentinya berbagi penganan berbuka kepada pengguna jalan di Aceh.

Koordinator pelaksana Dona Paru menyampaikan ini adalah kegiatan rutin setiap bulan suci ramadhan dan setiap hari kami akan membagikan ribuan takjil di setiap kecamatan yang berbeda dari jumlah 10.000 program yang di rencanakan, tutupnya.(*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini